Berita

Jika Yonghong Li Kesulitan Bayar Hutang, Donnaruma Bisa Jadi Korban

Akhirnya Ac Milan bisa meraih kemenangan minggu kemarin ketika melawan Boolgna di San siro. Gattuso begitu senang dengan hasil ini. Hanya saja ada berita yang menggangu sesaat sebelum perrtandingan melawan Bologna. PSG, Mino Raiola, dan Donnaruma dikabarkan terlibat kontak. Mereka mencoba untuk membicarakan kemungkinan kepindahan Donnaruma.

Seperti yang disebutkan Sky Sport, Milan tidak punya release clause dalam kontrak Donnaruma, sehingga Milan bisa menyebut dengan bebas harga yang mereka bandrol untuk sang kiper. PSG nampaknya begitu serius dengan Donnaruma, mereka akan sangat bahagia jika bisa mendapatkan youngster Italia itu.

Namun transfer sulit terjadi dibulan Januari nanti, mungkin saja akan terjadi musim panas medatang melihat bagaimana kondisi keuangan Milan. Jika Milan bisa mempunyai kondisi keuangan yang relatif  bagus, menahan Donnaruma menjadi hal yang logis untuk Milan. Namun jika Yonghong Li kesusahan membayar tagihan hutang, maka menjual salah satu pemainya adalah langkah yang patutu dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *