Berita

Juara Grup Maut, Roma memang Klub Besar!

Giallorossi mengalahkan Qarabag 1-0 pada Rabu dinihari di Stadion Olimpico dan berhasil membuang Atletico Madrid ke Liga Europa, Mengangkangi Juara Liga Premier Chelsea, dan berhasil menjadi juara di grup maut ini.

“Kami tahu ini akan menjadi rumit tapi pada akhirnya kami mendapatkan hasil yang kami harapkan – dan mungkin tidak ada yang mengharapkan kami saat melihat hasil undian.” ujar De Rossi di situs klubnya.

“Ini adalah hasil yang luar biasa bagi kami, untuk kepercayaan diri kami, untuk sisa musim kami dan untuk reputasi Roma di pentas internasional. Kami sangat bahagia.”

“Kami telah berada di jalan yang salah dalam beberapa pertandingan di Eropa, jadi hasil ini akan memulihkan reputasi kami. Sangat menyenangkan berakhit di puncak klasemen dalam grup yang sulit ini.”

De Rossi senang melihat perbaikan tim Roma di bawah Di Francesco.

“Spalletti membuat kami kembali ke jalur semula, dia melakukan pekerjaan yang fantastis dan dia adalah pelatih yang mengajari saya lebih banyak daripada yang lain,” ujar De Rossi. “Di Francesco mengejutkan semua orang. Dia datang ke sini dan langsung membawa kami ke tingkat lain di Eropa.”

“Dia telah mengadopsi gaya agresif, siapapun lawan yang kami hadapi.” Dan yang paling penting Roma memang bukan tim kecil. Roma adalah bagian klub-klub besar dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *