Berita

Juve Mulai Bosan

WWW.DIOPER.COM–juve mulai bosan- musim 2017/2018 nampaknya menjadi musim yang tidak begitu mudah bagi juventus dalam mengarungi seri A. Juve harus rela bersaing ketat dengan rival-rivalnya musim ini, tidak semudah musim-musim sebelumnya. Setiap pertandingan rivalnya  seperti  Napoli, Inter, Roma, serta Lazio menjadi  pertandingan yang selalu mempunyai dampak tersendiri bagi perjalanan juve merengkuh scudetto musim ini. Seperti yang kita ketahui, Juve selalu dengan mudah memimpin perlombaan, sedangkan  rivalnya  bertanding  hanya seolah untuk memuluskan jalan juve memimpin klasemen. Napoli, Roma, Lazio seolah hanya ingin menempati satu tingkat dibawah juve. Hilangnya radar Inter dan Milan dari jalur persaingan scudetto juga mempermudah jalan juve mendominasi seri A 6 musim terakhir. Sampai tulisan ini ditulis juve sudah mengalami 2 kekalahan dan 2 kali imbang. Sedikit memang jumlah minor juve, tapi yang jadi masalah adalah para rivalnya kini makin matang dan nampak membuat juve harus berjuang ekstra.

Usai pertandingan melawan sampdoria, Chiellini mengkritik rekan setimnya yang disebut kurang memiliki gairah dan hasrat untuk meraih kemenangan. Kurang memiliki rasa lapar setelah kesuksesan di enam musim terakhir.
“Memenangkan enam scudetto beruntun tak berarti semuanya sudah digaransi. Memenangkan pertandingan ini penting untuk ketenangan pikiran,” kata Andrea Barzagli.
“Saya setuju dengan Chiellini. Kami kekurangan keinginan untuk menderita. Kami semua harus memberi lebih,” tambahnya.

Jika juve benar mulai bosan dan kekurangan hasrat, maka ini pertanda juve harus segera bersiap mengganti para pemainnya yang mejadi tulang punggung juve selama 6 musim terakhir. Situasi ini nampaknya juga akan menjadi musim yang berbeda bagi Seri A, karena sangat mungkin adanya juara baru di musim 2017/2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *