Berita

Juventus Bisa Terseret Manuver Inter Milan

Transfer Luka Modric hari ini menimbulkan beberapa spekulasi baru. Modric yang terlihat ingin meninggalkan Real Madrid tersebut bisa memicu efek lanjutan yang melibatkan rival abadi Inter Milan, Juventus.

Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Real Madrid akan segera memboyong Miralem Pjanic jika Luka Modric pergi menuju Milan.

Luka Modric kini dikabarkan sudah menegakhir masa liburannya dan sudah berada di Madrid. Tetapi meski sudah berada di Madrid, Modric belum nampak melakukan latihan bersama teman-temannya.

Sebelumnya, Juventus tidak ingin melepas Pjanic dibawah harga 100 juta euro. Tetapi Real Madrid akan mempunyai dana yang cukup untuk memenuhi tuntutan Juventus tersebut. Madrid yang baru saja mendapatkan uang dari Juventus atas transfer Ronaldo pasti dengan mudah mengeluarkan kocek untuk mendapatkan Pjanic. Apalagi, Madrid juga akan mendapatkan dana tambahan dari Inter Milan.

Setelahnya, jika skenario tersebut berjalan mulus, Juventus akan menggunakan dana penjualan Miralem Pjanic tersebut untuk menebus Milinkovic-Savic dari Lazio.

Presiden Lazio, Claudio Lotito, menginginkan setidaknya 120 juta euro bagi siapa saja yang berminat pada pemain Serbia tersebut.

Luka odric dijadwal segera melakukan pertemuan dengan Florentino Perez untuk membahas masa depannya tersebut. Agen dari pemain Kroasia tersebut dilaporkan sudah melakukan komunikasi terlebih dahulu dengan pihak Inter.

Masih ada waktu cukup panjang bagi semua klub untuk melakukan manuver di bursa transfer. Mungkinkah akan masih akan terjadi transfer-transfer mengejutkan? Kita tunggu saja.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal