Berita

Juventus dalam Manuver Sabet Tiga Pemain Sekaligus

Baru sepekan Serie A berakhir, Juventus langsung tancap gas dalam melakukan bongkar pasang skuadnya untuk musim depan. Setelah ditinggal beberapa pemain sekaligus, kini Juventus juga akan langsung mendatangkan setidaknya tiga pemain sekaligus dalam waktu yang hampir bersamaan.

Juventus memulai manuvernya di posisi bek kanan. Matteo Darmian dikabarkan segera ditebus oleh Juventus dengan harga 13 juta euro dari Manchester United. Menurut Gazzetta, Darmian akan dikontrak Juventus selama 5 musim sekaligus.

Di tempat lain, Beppe Marotta sedang segera menyelesaikan kesepakatan dengan Genoa. Dimana Juventus begitu ngebet mendapatkan Mattia Perin sebagai pengganti Gigi Buffon di sektor penjaga gawang. Perin cukup ditebus Juventus dengan harga 14 juta euro. Meskipun begitu, Juventus kabarnya bisa membayar Perin lebih murah dengan menyertakan pemain dalam kesepakatan tersebut.

La Gazzetta juga mengklaim bahwa Marotta sedang bersama Luca Percassi untuk melakukan pembicaraan dengan Bryan Cristante dari Atalanta. Untuk satu pemain ini, Juventus harus merogoh kocek agak dalam dibanding Perin atau Darmian. Juventus harus menebus Cristante dari Atalanta dengan mahar 25 juta euro. Perekrutan Cristante menjadi agak jauh lebih sulit karena Juventus harus bersaing dengan AS Roma.

Nampaknya Juventus akan terus melakukan manuver di pasar transfer musim panas ini. Kebutuhan untuk meremajakan tim di semua lini membuat Juventus mau tidak mau harus begitu aktif di jendela transfer kali ini.