Berita

Juventus Ikut Buru Titisan Eto’o

Juventus kini mulai sibuk mengoleksi daftar nama buruan mereka musim depan, salah satunya adalah striker muda Atalanta, Musa Barrow.

Barrow yang digadang-gadang menjadi Eto’o baru tersebut memang sedang dalam radar beberapa tim eropa lainnya. Chelsea, Dortmund dan Inter sudah menyatakan ketertarikannya terlebih dahulu.

Juve berharap dapat memanfaatkan ‘hubungan baik’ mereka dengan Presiden Atalanta Antonio Percassi. Bianconeri akan mencoba untuk menegosiasikan kesepakatan serupa dengan Mattia Caldara.

 

 

Musa Barrow mempunyai kemampuan yang dinilai akan terus berkembang. Pemain berusia 19 tahun asal Gambia tersebut memang mempunyai kecepatan dan kelincahan yang mampu mengobrak-abrik pertahanan lawan.

Produk akademi muda Dea tersebut baru mencicipi 10 pertandingan saja di Serie A, namun penampilannya itu sudah cukup untuk membuat para pemandu bakat untuk terkesima.

Barrow kini sudah mencetak 23 gol bersama tim Primevera Atalanta dan mencetak 7 assist. Sementara itu, Barrow sudah mencetak 3 gol di Serie A dari 10 kali penampilan.