Berita

Juventus Lanjutkan Kejutan Lainnya?

Sportitalia meyakini Juventus terus mempelajari kemungkinan untuk memboyong bek kiri asal Brazil yang kini bermain untuk Real Madrid, Marcelo.

Setelah berhasil mengguncang dunia dengan mendatangkan Cristiano Ronaldo, Juventus diisukan untuk menyatukan Ronaldo dan Marcelo.

Namun begitu, Juventus nampaknya harus berpikir panjang untuk benar-benar merekrut Marcelo. Pasalnya, selain harganya masih lumayan tinggi, usia Marcelo juga sudah memasuki kepala tiga.

Marcelo juga termasuk pemain dengan gaji tertinggi di Real Madrid. Marcelo menerima bayara 11 juat euro per tahun. Oleh karena itu, Marcelo hanya bisa didatangkan jika Alex Sandro keluar dari Juventus.

Sandro kini masih sangat diminati di pasar transfer. Manchester United, Chelsea dan PSG adalah deretan tim yang konon tertarik untuk membajak Sandro dari Allianz Stadium.

Marcelo sendiri kini masih tercatat menjadi pemain utama di Real Madrid dan masih mempunyai kontrak di Santiago Bernabeu sampai musim 2022. Akankah Juventus terus memberikan kejutan di bursa transfer kali ini? Kita tunggu saja.