Berita

Juventus Lebih Diuntungkan Atas Pertukaran Bonucci-Caldara

Sejauh ini Juventus jauh lebih diuntungkan atas hasil pertukaran pemain dengan AC Milan yang melibatkan Leonardo Bonucci dan Mattia Caldara.

Betapa tidak, Bonucci justru langsung menempati posisi inti di Juve, sedangkan Caldara justru masih kesulitan mempelajari sitem bermain dari Gennaro Gattuso. Caldara pun mengakui hal tersebut. Dilansir dari SportMediaset, Caldara mengungkapkan bagaimana dirinya masih terus berjuang beradaptasi dengan permainan yang menggunakan empat bek ala Gattuso.

“Saya masih harus beradaptasi dengan pertahanan empat orang yang tidak sama dengan yang saya mainkan di Bergamo. Ini tidak mudah. Saya telah menghabiskan satu bulan di sini dan saya mengerti apa yang diinginkan Gattuso. Saya memiliki hubungan positif dengannya. Saya belajar sesuatu yang baru setiap hari dan saya berharap saya akan siap sesegera mungkin. ”

“Saya harus belajar kapan waktunya untuk keluar dari garis pertahanan. Pertahanan empat baris sangat berbeda dari satu dengan tiga orang. Pekerjaan itu melibatkan semua pembela lain dan ada lebih sedikit antisipasi. Kita harus bergerak bersama dan saya masih perlu mempelajari semua gerakan yang benar. ”

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal