Berita

Juventus Manfaatkan Ancaman Hukuman EUFA kepada PSG

Kantor berita Italia Tuttosport melaporkan bahwa Juventus kini selangkah lebih dekat untuk memulangkan Alvaro Morata dari Chelsea.

Morata yang kini berusia 25 tahun tersebut bergabung dengan Chelsea musim panas tahun lalu  dengan mahar 60 juta poundsterling. Meskipun begitu perjuangan untuk “betah” di London tidak semulus yang diinginkan. Meskipun catatan golnya tidak buruk-buruk amat bagi para pendatang baru seperti dirinya. Namun, Morata tidak dianggap memberikan dampak signifikan bagi skuad Antonio Conte musim ini.

Tuttosport melaporkan bahwa fakta bahwa PSG akan dikenakan sanksi FFP dari UEFA akan memastikan bahwa Juventus merasa lebih mudah untuk mendapatkan kembali pemain Spanyol itu, karena PSG juga diketahui tertarik untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid itu.

PSG akan dipaksa dibatasi pengeluarannya oleh EUFA musim panas mendatang. Tidak mendatangkan Morata adalah salah satu cara yang bisa dijalankan PSG agar terhindar dari sanksi.

Tony Tuchel diharapkan lebih bisa melakukan inovasi terhadapnya skuadnya musim depan dengan menempatkan Kylan Mbappe menjadi striker. Sementara itu, PSG seharusnya menjaga Cavani agar tidak pergi atau menjualnya agar mendapatkan pemain yang lebih murah.