Berita

Juventus Mulai Pasang Bandrol Bagi Peminat La Joya

Menurut laporan terbaru dari Sport Mediaset, presiden Juventus Andrea Agnelli akan bertemu dengan Beppe Marotta dan Fabio Paratici untuk menentukan masa depan Paulo Dybala. Dimana Dybala tetap menjadi incaran klub-klub besar Eropa.

Sementara itu, La Joya telah memberikan kontribusi yang lumayan bagi Juventus musim ini, dirinya mampu mencetak gol di momen-momen krusial. Di sisi lain,  Juventus mempunyai anggapan bahwa Dybala punya penyakit inkonsistensi.

Beberapa pihak menyarankan Juventus untuk menjual Dybala dan menginvestasikan uangnya untuk sektor lain dari skuad Juventus.

Saran terbaru menunjukkan bahwa Juve mungkin bersedia menjual mantan bintang muda Palermo jika tawaran € 120-140 juta datang dari salah satu pihak yang tertarik.Selain PSG dan Manchester United, Liverpool juga berkeinginan untuk menawar Dybala jika mereka kehilangan Mohamed Salah musim depan.

Namun Juventus juga sedang dalam rencana peremajaan skuad, sehingga nama Dybala adalah pemain yang masih mempunyai masa depan yang panjang. Apalagi Dybala kini menjadi tops skor Juventus di Serie A dengan 22 gol. Kabar lain menyebutkan bahwa Juventus lebih memilih menjual Higuain daripada Dybala untuk menginvestasikan uang di poisisi lain.

Apakah Juventus akan bersedia melego Dybala atau tetap akan mempertahankannya? Kita tunggu saja.