Berita

Juventus Resmi Berpisah dengan Pangeran Kecil

Satu per satu legenda Juventus pergi. Setelah musim ini resmi ditinggal oleh Gianluigio Buffon, di detik-detik akhir penutupan bursa transfer musim panas ini, Juventus mengumumkan kabar bahwa mereka akan mengakhiri kerja sama dengan Claudio Marchisio.

Belum diketahui masa depan Marchisio selanjutnya. Namun, pihak klub akan melakukan konferen pers untuk menjelaskan mengapa mereka akhirnya mengakhiri kontrak dengan salah satu pemain yang paling dicintai oleh fans itu.

Di sepanjang karirnya, Marchisio hanya satu musim tidak membela Juventus. Dirinya sempat membela Empoli dengan status pinjaman.

Marchisio sudah bergabung bersama Juventus selama 25 tahun. Dirinya adalah produk asli akademi Juventus. Marchisio sejak kecil sudah memimpikan dirinya berseragam putih hitam.

Principino atau pangeran kecil begitu julukannya selama ini menegaskan bahwa dia sangat spesial di Juventus. Begitu juga dengannya, Marchisio juga menganggap Juventus adalah sesuatu yang spesial.

Tetapi, perannya yang sudah tergerus waktu membuatnya harus rela tersingkir dari tempat utama skuad Massimilano Allegri.