Berita

Juventus Sepertinya Tidak Sabar Menunggu Antrian

Laporan bahwa Juventus sudah menjalin kesepakatan dengan Diego Godin semakin santer terdengar. Setelah melepas Daniele Rugani ke Chelsea, Juventus ternyata sudah mendapatkan gantinya.

La Stampa mengabarkan bahwa Godin telah setuju dengan angka 4 juta euro per tahun dengan Juventus. Sementara itu, Atletico Madrid hanya meminta bek asal Uruguay tersebut di kisaran harga 20 juta euro.

Cukup terjangkau bagi tim sebesar Juventus. Namun, jika melihat kontraknya yang menyisakan satu tahun lagi, angka tersebut tergolong lumayan tinggi. Apalagi melihat usia Godin yang sudah tidak muda lagi. Usia Godin kini sudah 32 tahun.

Nampaknya Juventus memang belum mau benar-benar meremajakan skuad mereka. Juventus masih memiliki rataan umur yang tua di skuad mereka.

Juventus sepertinya memang serius untuk mengejar target jangka pendek mereka. Tidak lain tidak bukan Juventus masih penasaran dengan si kuping besar, alias gelar Liga Champion.

Mendatangkan Ronaldo adalah indikasi kuat bahwa Juventus punya ambisi yang begiu kuat untuk bisa menaklukkan Eropa musim depan. Juventus seperti sudah tidak mau menunggu lebih lama lagi untuk bersabar menunggu antrian meraih piala berkuping besar itu.

Selain tidak begitu ingin meremajakan skuad, Juventus berani menggelontorkan banyak dana untuk membeli pemain. Meski masih sekadar rumor, Juventus juga terdengar ingin mengembalikan Paul Pogba yang memiliki harga tidak murah.

Menjual Rugani dan membeli Godin adalah sebuah indikasi kuat bahwa Juventus ingin mengganti pemain yang berdaya guna dalam jangka waktu yang tidak lama. Apakah Juventus bisa meraih ambisinya musim depan? Kita tunggu saja.