Berita

Juventus Sibuk, Kini Mereka Bertemu PSG

Juventus dan Paris Saint Germain dilaporkan mengadakan pertemuan di Kota Milan. Keduanya membahas kemungkinan transfer bek kiri Juventus, Alex Sandro.

Para direktur Bianconeri menjamu perwakilan PSG di salah satu hotel yang berada di Milan untuk menjalankan bisnis transfer mereka.

Seperti dilansir Tuttosport, PSG meminta informasi soal bek kiri Juventus, Alex Sandro. Setelah berhasil memboyong Gigi Buffon, PSG kembali ingin mendapatkan jasa pemain Juventus.

Meskipun begitu, kemungkinan kepindahan Alex Sandro baru bisa dilaksanakan setelah 30 Juni. PSG harus mengumpulkan dana 50 juta euro agar lolos dari sanksi EUFA.

PSG sudah mulai menjual beberapa pemainnya, salah satunya adalah Odsonne Edouard ke celtic. Sementara itu, PSG juga masih mempunyai dana tambahan jika AS Roma segera menebus Javier Pastore dengan mahar 18-20 juta euro.

Selain membicarakan Alex Sandro, kedua klub tersebut juga membicarakan kemungkinan transfer Marco Veratti dan Adrien Rabiot. Juventus ingin berjaga-jaga jika Miralem Pjanic tidak bisa mereka jaga. Seperti diketahui, Barcelona nampak begitu serius dengan Miralem Pjanic.

Juventus nampaknya akan terisi banyak wajah baru di lini tengah musim depan. Juventus yang baru saja kedatangan gelandang asal Jerman, Emre Can, mereka masih mengincar Alesandr Golovin.