Berita

Kalahkan United, Juventus Dirancang untuk Mengalahkan Semua Tim

Apa yang ditunjukkan Massimiliano Allegri dan anak asuhnya ketika menghadapi Manchester United menunjukkan bahwa Juventus memang mempunyai level tinggi dalam semua aspek. Juventus menunjukkan bahwa mereka sangat siap melawan semua tim. Bahkan Juventus kini kian dirancang untuk mengalahkan semua tim yang menghadangnya.

Ambisi dan misi manajemen Juventus agaknya sedikit mulai terjawab di awal musim ini. Belum terkalahkan di semua ajang dan memenangkan semua pertandingan Liga Champions adalah sebuah hal yang mereka rancang sejak jauh-jauh hari. Mendatangkan pemain-pemain baru agar terus menjaga atmosfer juara dalam tim adalah langkah yang ditempuh manajemen Juve selam ini.

Memenangkan penguasaan bola sebanyak 61% , lebih banyak melakukan percobaan tendangan ke gawang, lebih sering mengancam kiper lawan, dan hampir semua detil data statistik dimenangkan oleh Juventus. Gol semata wayang Paulo Dybala menjadi penegas bahwa Juventus sangat pantas menang malam tadi.

Jose Mourinho pun memuji penampilan Paulo Dybala dan kawan-kawan. “Juventus memiliki tingkat kualitas yang berbeda, saya harus jujur. Tingkat kualitas, stabilitas, pengalaman, pengetahuan. Pangkalan tim mereka memiliki Bonucci dan Chiellini.”

“Itulah pangkalan yang memungkinkan mereka bermain dengan kebebasan dalam menyerang. ‘Kehilangan bola, tidak masalah, kami di sini’.”

Jose Mourinho pun mengakui bahwa sedari awal mereka tahu bahwa Manchester United hanya akan bertarung dengan Valencia untuk memperebutkan peringkat kedua di klasemen.

“Juventus adalah salah satu pesaing utama untuk memenangkan Liga Champions. Segera setelah kami melihat undian, kami tahu kami menantang untuk tempat kedua bersama Valencia.”