Berita

Kalidou Koulibaly Sangat Mungkin ke Juve

Jika Laporan terbaru soal pemain bertahan Napoli Kalidou Koulibaly akurat, maka Koulibaly sangat mungkin terbang ke Turin dan mengikuti jejak Gonzalo Higuain.

Tuttosport memberitakan kabar bahwa sangat mungkin Koulibaly pindah ke Juventus. Sebelumnya, pemain Senegal tersebut juga sedang diincar oleh Chelsea. Koulibaly yang tidak memiliki klausul pelepaasan dalam kontraknya itu hanya mempunyai gaji 2 juta uero per tahun di Napoli.

Bianconeri yang sedang mencari pengganti dari bek-bek mereka yang sudah mulai menua sangat mungkin menjadikan Koulibaly menjadi target yang menjajikan.

Hal tersebut diperkuat oleh pernyataan agen Koulibaly, Bruno Satin, dirinya mengatakan bahwa Koulibaly bisa bermain untuk klub besar manapun.

“Ini masih terlalu cepat. Ini adalah tahun Piala Dunia jadi kami harus menunggu dan melihat. Kami juga harus melihat apa yang terjadi dengan pelatih Sarri. Koulibaly ke Juventus? Mengapa tidak, dia berada pada tingkat permainan yang sangat tinggi dan dapat bermain untuk tim besar Eropa. Seperti yang sudah saya katakan, masih terlalu dini untuk berbicara tentang bursa transfer … “.

Kini Napoli memang dihadapkan pada kemungkinan akan mendapatkan keuntungan dari Koulibaly yang berkembang pesat di sana. Napoli bisa mengajukan nilai transfer berapapun kepada para peminat Koulibaly.