Berita

Kante: Chelsea adalah Rumah Saya

Gelandang Chelsea Ngolo Kante menceritakan dirinya yang tetap ingin tinggal di Chelsea.

“Di Chelsea, saya merasa di rumah. Ini klub saya, saya pemain Chelsea. Ini adalah musim kedua saya di sini. Yang pertama ternyata sangat sukses, kami memenangi kejuaraan Inggris, musim ini saya bermain di Liga Champions dan kami harus masuk 4 besar klasemen akhir.

Kami akan berjuang sampai akhir dan mencoba masuk ke zona Liga Champions. Juga kita harus bermain di Piala FA – ini juga kompetisi yang bagus. Inilah satu-satunya piala yang bisa kami menangi musim ini, jadi kami akan memberikan semua kekuatan untuk ini, “kata Kante.

Sebelumnya Kante santer dikabarkan diminati oleh PSG akan tetapi dengan pernyataanya ini ternyata Kante tetap ingin berada di klub London tersebut. Ada kemungkinan Chelsea gagal lolos Liga Champions maka dari itu PSG mencoba menggoda Kante untuk pindah ke Paris.

Kante didatangkan Chelsea dari Leicester pada musim lalu dan langsung membawa Chelsea juara Liga Primer Inggris di bawah asuhan Antonio Conte. Pemain asal Perancis tersebut juga menyabet gelar pribadi yakni PFA Player of The Year.