Berita

Kapan Diego Simeone Kembali ke Inter?

Ketika Inter Milan sedang mengalami berbagai krisis beberapa musim lalu, nama Diego Simeone selalu dikaitkan akan kepulangannya ke Inter. Namun, waktu nampaknya belum memberikan tanda-tanda takdir keduanya akan kembali bersatu.

Sukses menjadi pemain, Diego Simeone kini dikenal sebagai pelatih handal. Membawa Atletico Madrid meraih berbagai gelar di tengah himpitan besar duo raksasa Real Madrid dan Barcelona cukup menggambarkan kapasitas seorang Simeone.

Menurut saudara perempuan dan agennya, Natalia, kembalinya Diego Simeone ke Inter hanya masalah waktu saja. Suatu saat nanti, Inter Milan akan dilatih oleh pria Argentina tersebut.

“Diego juga mengatakan itu, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Inter,” kata Natalia Simeone kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya pikir itu hanya masalah waktu. Dia mencintai klub, atmosfer dan hidup di Milan. Inter adalah tim yang sangat ia sukai untuk dilatih.”

Klan keluarga Simeone nampaknya akan sangat kental dalam dunia sepak bola, Giovani Simeone kini sedang moncer bersama Fiorentina dan baru saja mencetak gol debut di timnas Argentina. Anak Diego Simeone yang ke tiga, Giuliano Simeone, disebut-sebut mempunyai bakat yang paling menawan. Kini Giuliano bermain di River Plate.