Berita

Kejar Chiesa, Inter Tidak Melihat Karamoh?

Inter Milan yang terkesan ngebet mendatangkan Federico Chiesa akhirnya harus memupus harapannya karena Fiorentina menolak proposal yang dilayangkan oleh Inter Milan.

Meski harganya yang sangat mahal, Spalletti nampak begitu bernafsu untuk memiliki pemuda berbakat asal Italia tersebut. Inter dalam proposalnya mampu menebus Chiesa dengan uang sebesar 45 juta euro ditambah Yann Karamoh.

Namun sial bagi Inter, La Viola tidak tertarik dengan tawaran Inter. Fiorentina berpendapat bahwa masih akan ada banyak tim yang mau menebus Chiesa sesuai dengan harga yang ditentukan oleh Fiorentina.

Chiesa memang menujukkan potensinya sebagai pemain bintang Italia masa depan. Namun, Inter Milan juga sudah memiliki pemain asal Prancis yang juga berbakat. Inter memiliki Yann Karamoh yang sempat beberapa kali tampil impresif bersama Inter.

Dalam kondisi keuangan yang sedang tidak bagus seperti sekarang. Sebaiknya Inter Milan lebih memilih untuk mengasah Karamoh daripada harus melakukan segala cara untuk mendapatkan Chiesa. Karamoh juga menyimpan segudang potensi yang bisa menjadi senjata mematikan bagi Inter. Inter hanya perlu memberikan kepercayaan lebih besar kepada para pemain mudanya.

Jangan-jangan jika Chiesa berhasil didatangkan dengan harga yang mahal justru akan mendapatkan perlakuan yang hampir sama dengan Karamoh. Terlebih, Chiesa kini juga masih nampak bahagia bermain bersama Fiorentina, biarkan putra dari Enrico Chiesa tersebut membuktikan diri setahun lagi bersama Fiorentina.