Berita

Kesalahan Donnarumma adalah Kemenangan Bergengsi

Mencetak gol dengan cara yang penuh aroma keberuntungan tidak menjadi masalah penting bagi tim seperti Sampdoria. Berhasil mencegah AC Milan tidak membalas gol dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan menjadi hal yang bergengsi bagi Sampdoria. Gianluca Donnarumma “membantu” Sampdoria mencetak gol setelah melakukan kesalahan passing di area kotak penalti.

Hal tersebut diungkapkan pelatih Sampdoria, Marco Giampaolo,”Itu adalah kemenangan bergengsi, tetapi juga yang penting untuk mendorong kami ke atas meja,” kata sang Pelatih kepada Sky Sport Italia.

Di laim pihak, kekalahan membuat langkah AC Milan kembali terhenti dalam mengumpulkan poin di fase akhir Serie A ini. Setelah kandas di tangan Inter Milan minggu lalu, AC Milan justru gagal lewat kesalahan fatal nan konyol yang dilakukan Gianluca Donnanrumma.

Dalam kesempatan bersama wartawan, Donnarumma mengucapkan permintaan maafnya kepada semua fans. “Saya berterima kasih kepada rekan tim saya atas dukungan mereka, termasuk pada peluit akhir. Kesalahan terjadi dan saya meminta maaf kepada semua orang, ”kata Donnarumma kepada DAZN dan Milan TV.

“Ketika kamu mencoba untuk bermain dari belakang, kamu dapat membuat kesalahan, hal-hal ini memang terjadi. Saya minta maaf bahwa kami bahkan tidak bisa mendapatkan poin dari itu, tetapi kami harus melihat ke depan.

“Tahun lalu saya melewati masa yang sangat sulit dan jika saya berhasil melewati itu, saya juga bisa melewati ini… Peran seorang penjaga gawang berarti Anda tidak bisa membiarkan hal-hal membusuk, Anda harus melupakannya dan menebusnya langsung ada kesalahan. “