Berita

Kontrak Empat Tahun, PSG Bebaskan Buffon Pilih Waktu Pensiun

Entah apa maksud dari Paris Saint-Germain yang terus menggoda legenda Juventus Gianluigi Buffon. Entah atas dasar pertimbangan apa,  PSG berani menawarkan kontrak selama 4 tahun kepada Buffon.

Awalnya PSG hanya menawarkan durasi kontrak selama 2 tahun, namun La Repubblica mengklaim bahwa kini PSG menawarkan kontrak 4 tahun dan tidak menempatkan tanggal batas akhir dalam karirnya.

Itu berarti, Buffon akan akan pensiun di usia 45 tahun jika kabar ini benar adanya. Namun yang pasti adalah, pertemuan anatara pihak Buffon dan PSG memang sudah terjadi.

Buffon akan menerima bayaran sebesar 8 juta euro per tahun dan akan menjadi duta Piala Dunia di Qatar. Buffon memang nampak belum akan menyerah dalam mengejar semuanya yang masih bisa dia kejar.

Sebelum mengejar Buffon, PSG memang kerap kali dihubung-hubungkan dengan beberapa nama penjaga gawang top Eropa, Seperti Gianluigi Donnarumma, Alisson dan Thibaut Courtois. Justru belakangan PSG menjatuhkan pilihan kepada kiper veteran asala Italia tersebut.

Mengoleksi banyak piala mungkin salah satu tujuan Buffon bermain di Liga Prancis.