Berita

La Liga Kurang Canggih, Barca Rugi Besar

dioper.com -La Liga Kurang Canggih, Barca Rugi Besar-La liga adalah salah satu liga terbesar di dunia, namun soal teknologi La Liga tertinggal dari liga Eropa lainnya. La Liga belum memutuskan menggunakan tekhnologi garis gawang yang mempermudah wasit mengambil keputusan bola sudah dianggap sah gol atau belum.

Al hasil  Barcelona merasa menjadi tumbal kurang canggihnya La Liga ketika bertandang ke Mestalla kandang Valencia. Gol Messi dibabak pertama harus ditolak oleh wasit karena dianggap belum melewati garis gawang yang dijaga Neto. Meski masih mempertahankan rekor tak terkalahkan, Barca harus rela terpotong jaraknya dengan rival abadinya Real Madrid menjadi 8 poin. Hasil ini membuat Valencia tetap koko di posisi kedua klasemen. Terlepas kontroversi pertandingan melawan  Barca, Valencia memang sedang on fire musim ini. La Liga menjadi seru dengan masuknya Valencia kembali pada perebutan posisi teratas.

Gol pembuka Valencia dicetak oleh Rodrigo dimenit ke 59, sedangkan gol balasan Barca dicetak oleh sang mantan Jordi Alba di menit ke 81. Hasil 1-1 bertahan sampai pengadil meniup panjang peluitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *