Berita

Lawan Inter, Stefano Pioli Khawatir

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Bos Fiorentina yang merupakan mantan pelatih Inter Milan, Stefano Pioli mengungkapkan bahwa Fiorentina patut mewaspadai lawannya di pekan ke 6 Serie A, Inter Milan. Pioli mewanti-wanti anak asuhmya umtuk menjaga perfoma mereka di awal musim ini saat melawan tim kuat seperti Inter.

Fiorentina adalah tim yang tercatat sebagai tim paling subur di awal musim ini. Firentina kini duduk di posisi ke tiga di tabel klasemen dengan 10 poin. Dilansir dari Football Italia, dalam sesi tanya jawab dengan wartawan, Pioli merasa khawatir dengan kekuatan dan mentalitas Inter Milan.

“Setiap pertandingan adalah ujian dan Anda harus siap menghadapi mereka,” kata Pioli saat sesi konferensi Pers.

“Kami harus menunjukkan identitas kami di lapangan, terlepas dari seberapa kuat lawan kami.

“Kami harus belajar dari pertandingan melawan Napoli,  kami harus bermain dengan baik selama 95 menit.

“Fakta bahwa mereka memenangkan pertandingan pada saat akhir pertandingan menimbulkan bahaya tambahan bagi kami karena ini menyoroti kemampuan mereka untuk tetap berada di dalam permainan.

“Saya khawatir terhadap kekuatan dan mentalitas kolektif mereka, jadi kami harus pandai membalas tekanan mereka.

“Kami hanya akan memiliki kesempatan jika kami konsisten dan tepat dalam pengertian teknis. Saya akan melihat apakah saya membuat perubahan apa pun besok, tetapi sesuatu akan berubah karena memiliki tiga pertandingan yang begitu dekat bersama membutuhkan banyak hal dari Anda.

“Kami melakukan dengan baik melawan SPAL, tetapi sekarang kami berpikir tentang pertandingan besok, yang merupakan pertandingan keempat kami dalam 10 hari. Kami akan berusaha memberikan yang terbaik.

“Kami telah melakukannya dengan baik sejauh ini, tetapi kami baru di awal musim dan kami belum mencapai apa pun.

“Kami ingin memainkan permainan kami dan memberikan yang terbaik, mengetahui kesulitan yang ditimbulkan oleh Inter, tim hebat yang dibangun untuk Liga Champions.

“Tiga pemain depan adalah cara kami bermain dan berusaha melampaui lawan kami. Sudah ada kerja tim yang hebat, tapi kami sudah mencari pemain dengan kualitas dan kecepatan sehingga kami selalu bisa menjadi tim yang berbahaya.

“Kami adalah grup ambisius dan ambisi kami harus memenangkan pertandingan berikutnya. Tujuannya jelas untuk memperbaiki akhir musim lalu.

“Spalletti? Kami saling menghormati, dia adalah Pelatih yang luar biasa dan komunikator yang luar biasa. Dia melakukan sesuatu yang berbeda pada saya. ”

Inter sendiri diyakini sudah menemukan kembali jalur yang tepat sesuai dengan harapan mereka. Setelah sempat tersendat oleh beberapa tim lemah, Inter mampu menenjukkan mereka punya daya respon yang bagus dan mentalitas sebagai tim kuat setelah berhasil menujukkan permainan yang luar biasa saat melawan Tottenham Hotspurs dan Sampdoria


  •  
  •  
  •  
  •  
  •