Berita

Lawan Lazio, Inter Butuh Miranda-Skriniar

Joao Miranda yang tidak terlihat batang hidungnya pada kemenangan besar Inter Milan saat melawan Udinese minggu lalu baru saja menjalani tes MRI.

Miranda sedianya dimainkan di Friuli, namun Miranda mengalami masalah pada ototnya tatkala sedang melakukan pemanasan. Beruntung bagi Inter, sang pengganti justru berhasil menjadi penyumbang gol dalam laga yang berkesudahan 0-4 tersebut. Andrea ranocchia yang menggantikan Miranda berhasil memaksimalkan sepak pojok untuk membuka glontoran gol Inter Milan ke gawang Udinese.

Hasil tes MRI Miranda juga tidak menunjukkan hasil yang serius. Miranda mengalami masalah pada otot adductor paha sebelah kanan. Miranda kemungkinan hanya akan sekali lagi absen pekan depan.

Miranda diharapkan akan tampil saat melawan Lazio. Pertandingan penting dan berat. Inter sangat butuh kondisi full team untuk menghadapi laga tersebut. Inter butuh kemenangan di semua laga yang tersisa untuk memastikan diri tampil di Liga Champion musim depan.

Oleh karena itu, kehadiran Joao Miranda sangatlah dibutuhkan Inter. Menghadapi Lazio yang mempunyai top skor sementara Serie A, lini belakang Inter harus 100% siap menjadi tembok kokoh yang sulit ditembus.

Pemain Brasil 33 tahun yang mengawali karir di Coritiba itu sudah memainkan 30 laga musim ini bersama Inter. Duetnya bersama Milan Skriniar juga menjadi lini belakang Inter menjadi jauh lebih solid dan kokoh musim ini.