Berita

Lawan PSV Sangat Penting Bagi Inter

Malam ini, Inter Milan akan melawat ke markas PSV Eindhoven dalam lanjutan pertandingan fase frup Liga Champion. Bermain di grup neraka, Inter berhasil lolos dari lubang jarum pertama saat berhasil mengalahkan Tottenham Hotspurs di pertandingan pertama.

Guna mempermudah langkah Inter untuk melewati grup berat tersebut, pertandingan melawan raksasa Liga Belanda tersebut menjadi sangat penting bagi Inter. kemenangan akan membuat Inter jauh lebih ringan beban mentalnya tatkala menghadapi Barcelona di laga berikutnya.

Mengistirahatkan beberapa pemain inti di laga melawan Cagliari menjadi langkah awal Inter Milan menatap serius laga melawan PSV. Terlebih, Inter sedang berada pada atmosfer sangat bagus setelah berhasil memenangkan laga dalam beberapa pertandingan ke belakang.

Kemenangan melawan PSV juga akan semakin mengangkat level kepercayaan diri anak asuh Luciano Spaletti tersebut. Inter Milan sudah mempersiapkan skuadnya untuk bermain di Liga Champion sejak jauh-jauh hari. Inter patut untuk tidak melewatkan kesempatan yang sudah ditunggu-tunggu sekian musim.