Berita

Lepas dari Orang-Orang Inter, Milan Jadi Klub Normal

Legenda AC Milan, Mauro Tassoti mengungkapkan nada optimismenya terhadap era baru AC Milan yang baru lepas dari cengkraman Yonghong Li. Dia berujar bahwa AC Milan kini akan kembali jalur yang benar dan melihat masa depan yang cerah untuk Milan. Dirinya juga menilai bahwa AC Milan akan menjadi klub normal kali ini.

Tassotti juga mengungkapkan bahwa era Yonghong Li justru menyeret banyak orang-orang Inter Milan masuk ke tubuh Milan. Oleh karena itu, Tassotti kini menyambut baik beberapa mantan pemain Milan yang kembali melakukan reuni dan bekerja kembali untuk masa depan klub.

Berikut wawancara Mauro Tassotti yang dipetik dari FootballItalia.net. “Milan kembali menjadi klub normal,” kata Tassotti kepada Gazzetta dello Sport.

“Wajah-wajah yang dapat dikenali telah kembali, klub telah kembali untuk memiliki kemungkinan finansial besar yang bergantung pada angka-angka penting.

“Itu sebabnya saya mengatakan saya suka reuni Rossoneri semacam ini. Saya akan jujur: sekarang saya mengikuti Milan dengan lebih banyak kasih sayang daripada sebelumnya.

“Leonardo dan Paolo [Maldini] memiliki kecerdasan untuk menjadi pasangan yang sukses dan mereka memiliki aura juara, saya sangat senang untuk mereka.

“Kami berbicara tentang orang-orang yang dihormati di mana-mana, bukan hanya di dunia Milan. Adapun [Pelatih Gennaro] Gattuso, kita tidak bisa melupakan apa yang dia lakukan musim lalu.

“Itu benar untuk memberinya kesempatan untuk memulai musim ini, dia berhasil memberikan identitas yang tepat kepada skuad. Milan selalu menjadi tim, bahkan pada hari-hari yang sulit.”

Tassotti juga mengomentari era Yonghong Li yang begitu singkat namun membuat AC Milan berada pada situasi yang serba sulit.

“Saya tidak menyalahkannya, ada seorang Presiden [Yonghong Li] yang jarang mengedepankan wajahnya, yang tidak membantu dengan keraguan keuangan.

“Lalu – bisakah saya mengatakan ini? – ada terlalu banyak orang yang datang dari Inter. Sekarang klub telah berbelok dengan baik dan akhirnya ada kejelasan.”