Berita

Liga Champions, Inter Kembali ke Tempat Asal

Kembali ke Liga Champion memang menjadi bagian penting bagi setiap lapisan yang berada di barisan komponen Inter Milan dan menjadi pemicu semangat yang tinggi untuk menjalani musim ini.

Kembali ke Liga Champion memang harus diakui menjadi hal yang wajib Inter sambut dengan antusiasme tinggi. Tidak bisa tidak, karena Inter Milan pernah selalu mengisi drama-drama yang terjadi di Liga Champion.

Javier Zanetti pun mengeluarkan pernyataan yang mencoba untuk memompa semangat tim. Zanetti berujar bahwa kembali ke Liga Champions membuat musim ini Inter Milan kembali ke tempat asal mereka.

Setelah absen dalam beberapa musim ke belakang, Inter Milan akhirnya berhasil lolos ke Liga Champion setelah mereka berhasil menduduki peringkat ke empat musim lalu.

“Kami berada dalam grup yang sangat sulit, tetapi kami memiliki antusiasme dan keyakinan bahwa kami dapat bersaing dengan semua orang di dalamnya,” kata Zanetti di Festival dello Sport perdana di Milan.

“Saya bangga berpartisipasi dalam acara ini, sama seperti saya bangga telah menjadi bagian dari tim Inter yang memenangkan Treble.

“Mereka adalah tim yang menulis halaman penting dari sejarah kami. Sekarang kita kembali ke Liga Champions lagi setelah beberapa tahun. Kami kembali ke tempat kami.

“Sekarang kami akan fokus pada pertandingan melawan Parma pada Sabtu sore dan kemudian banyak lagi komitmen yang menanti kami.”