Berita

Lolos Liga Champion, Dua Pekan Inter Akan Tentukan Nasibnya

Nasib Inter Milan dalam perjalannanya lolos ke Liga Champion musim depan sedang pada jalur yang terjal dalam 2 pekan mendatang.

Dalam perfoma yang sedang tidak menentu seperti sekarang, Inter disebut akan menentukan nasibnya sendiri di dua pertandingan ke depan.

Inter akan menghadapi AC Milan pekan depan, sebuah pertandingan yang sulit bagi Inter. Kini media-media Italia memprediksi bahwa Milan jauh lebih diunggulkan dibanding Inter dalam pertandingan Derby tersebut. Kebangkitan Milan yang begitu nyata berbanding terbalik dengan perfoma angin-anginan Inter di pertengahan musim ini.

Sedangkan setelah pertandingan melawan Milan, Favorit juara Serie A musim ini sudah menunggu menjadi lawan berikutnya. Napoli yang sama sekali belum aman di pucuk klasemen, sangat tidak mungkin untuk tidak bermain habis-habisan melawan Inter Milan.

Banyak pengamat menilai bahwa Inter Milan akan berhasil lolos ke Liga Champion musim depan jika mampu melewati semua pertandingan itu dengan mulus. Namun bisa saja dalam dua pekan ke depan Inter dan Milan hanya menyisakan jarak satu poin saja.

Meskipun begitu, Inter juga sedang dalam masa yang lumayan tenang setelah mampu meraup 3 poin saat melawan Benevento. Hanya saja kemenangan melawan sang penyihir jelas tidak bisa menjadi ukuran Inter Milan untuk dikatakan sudah kembali bangkit.