Berita

Luciano Spalletti Inginkan Dua Pemain Top

Dilansir dari Football Italia, kesungguhan Inter Milan dalam mempersiapkan tim untuk musim depan sangat serius. Sejauh ini, Inter Milan sudah mendatangkan Lautaro Martinez, Stefan de Vrij dan Kwado Asamoah.

Sementar itu, Gazzetta dello Sport pagi ini melaporkan bahwa Luciano Spalletti mengingkan paling tidak dua pemain top lagi, meskipun mereka harus datang setelah 30 Juni, tanggal dimana klub harus memenuhi target Financial Fair Play.

Spalletti melihat bahwa sisi sayap menjadi salah satu sektor yang krusial, dimana Spalletti nampaknya tergila-gila terhadap youngster Fiorentia, Federico Chiesa.

Namun, Fiorentina memasang harga yang begitu tinggi untuk pemain mudanya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Chiesa dibandrol dengan harga 60 juta euro. Satu ganjalan yang bisa membuat Inter akhirnya putar balik.

Tetapi Inter Milan dikabarkan tidak akan menyerah begitu saja. Inter tetap mencoba merayu Chiesa dengan segala cara. Inter menawarkan kepada Chiesa tempat utama dan atmosfer Liga Champion.

Di lain waktu, Spalletti mengungkapkan keinginannya untuk merekrut gelandang Belgia, Moussa Dembele. Dembele yang kini bermain untuk Tottenham Hotspur juga sedang dalam radar runner-up Serie A 2017-2018, Napoli.