Berita

Luciano Spalletti : Mereka Berdua Tidak Boleh Pergi!

Bos Inter Milan, Luciano Spalletti berusaha meyakinkan pada khalayak umum bahwa kini situasi Inter sedang bagus dan semuanya positif.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa Mauro Icardi akan menolak panggilan Real Madrid dan tetap menjadi kapten Inter. Kini tersiar kabar kembali bahwa Real Madrid akan mendekati Icardi setelah sepeninggal Cristiano Ronaldo. Namun, Gazzetta dello Sport mengklaim bahwa Icardi akan jauh lebih memilih memperpanjang kontrak dengan Inter.

“Mereka profesional luar biasa, titik referensi untuk tim kami, yang telah menentukan pertumbuhan karakter tim kami,” kata Pelatih kepada Rai.

“Kualifikasi untuk Liga Champions telah membawa stimulus baru. Ada kalanya persahabatan kami telah menyatukan kami, dan saya memiliki kelompok penting yang tepat untuk alasan ini.

“Saya sudah bicara dengan Ivan, dia lelah. Sekarang dia beristirahat dan kemudian dia akan ikut dengan kami. Dia tidak memberiku tanda-tanda ingin pergi, begitu juga dengan Mauro.

“Sudah jelas dia harus merevisi kontraknya, tapi semua tanda positif. Mereka harus tinggal di sini. ”

Dengan pernyataan Spalletti tersebut nampak bahwa dirinya masih sangat membutuhkan dua pemain yang mempunyai dampak besar kepada Inter musim lalu.