Uncategorized

Mantan Target Juventus Bisa Segera Tinggalkan Chelsea

Pemain yang pernah menjadi target Juventus asal Denmark, mengakui bahwa dirinya mempunyai peluang besar untuk meninggalkan Chelsea. Andreas Christensen yang jarang mendapatkan waktu bermain sangat mungkin hengkang dari Chelsea. Hal itu dikatakan oleh ayahnya sendiri yang merangkap menjadi agennya.

Bek asal Denmark yang berjasa besar mengantarkan Denmark lolos ke babak 16 besar Piala Dunia itu adalah pemain yang menjadi bagian penting Antonio Conte musim lalu. Sayangnya, kedatangan Maurizio Sarri membuatnya terpinggirkan. Christensen bahkan belum pernah bermain di Liga Inggris musim ini. Dirinya baru sekali bermain di Liga Europa dan Piala Liga.

Ayah Christensen mengatakan bahwa dirinya harus menyelematkan masa depan anaknya tersebut. Dirinya tidak ingin melihat anaknya hanya menghabiskan musim ini di bangku cadangan. Oleh karena itu, Andreas Christensen sangat membuka diri terhadap tawaran yang masuk termasuk dari raksasa Italia, Juventus. Juventus pernah berniat mendapatkan Andreas Christensen dua musim lalu.