Berita

Manuver AC Milan Buat Repot Juventus

AC Milan dan Juventus semakin instens bertemu di meja perundingan. Kedua tim tersebut sedang membahas kemungkinan adanya kesepakatan besar yang melibatkan banyak pemain antar kedua tim.

Leonardo Bonucci, Gonzalo Higuain, Mattia Caldara, Mehdi Benatia, dan Marko Pjaca menjadi deretan nama yang terseret dalam arus perundingan kedua tim tersebut.

Selang sehari muncul kabar bahwa AC Milan ingin menukar Bonucci dengan Gonzalo Higuain, kini Gazzetta dello Sport mengumumkan bahwa AC Milan justru menginginkan Mattia Caldara.

Bonucci yang sudah pamitan ingin pergi dari AC Milan memang sangat ingin kembali lagi ke Turin. Sehingga, AC Milan harus mencari cara agar mereka bisa mendapatkan keuntungan sesuai dengan kebutuhan mereka.

kedua direktur olahraga dari masing-masing tim kabarnya sudah bertemu. Laporan tersebut juga meyakini bahwa Leonardo menginginkan Mattia Caldara yang baru saja menyelesaikan masa peminjaman di Atalanta tersebut.

Namun, kabarnya Juventus lebih senang untuk memasukkan nama Mehdi Benatia atau Pjaca dalam kesepakatan dengan AC Milan tersebut. Juventus yang belum menikmati jasa dari Caldara akan berusaha mempertahankan Caldara yang masih mempunyai prospek yang cerah.

Setelah memiliki “penguasa” baru, kini AC Milan mulai bisa leluasa bergerak di bursa transfer. Bahkan AC Milan kini langsung membuat kubu Juventus sedikit repot dengan permintaan AC Milan tersebut.