Berita

Marchisio Masih Ingin Hormati Juventus, Tetapi….

Ayah dan agen Claudio Marchisio mengatakan “harapannya adalah tetap di Juventus” tetapi mereka “memperlakukannya sebagai salah satu gelandang terakhir”.

Itulah penggalan ungkapan Ayah Claudio Marchisio kepada awak media menanggapi rumor yang terus berkembang soal masa depan anaknya di Juventus.

Keinginan untuk terus tetap bertahan di Juventus selama mungkin memang masih membara di benak Marchisio, namun kebijakan Juventus mungkin tidak selalu seirama dengan apa yang dirinya harapkan.

Setelah harus berjuang pulih dari cedera panjang tahun 2016 silam, Marchisio seoalah terus tergerus perannya di lini tengah Juventus. Marchisio mulai terpinggirkan dengan datangnya pemain-pemain baru yang jauh lebih siap dibanding dirinya. Marchisio pun kini menjadi pilihan terakhir di lini tengah Juve.

Musim ini seolah menjadi musim menentukan bagi Marchisio, apakah dirinya akan terus bertahan di Juventus atau tidak. Dengan penggalan ungkapan ayah Marchisio tersebut, sepertinya Marchisio juga tidak begitu siap jika dirinya sama sekali tidak diperhitungkan kembali tenaganya di Juventus.

Sejauh ini, Marchisio masih mencoba untuk menghormati Juventus, karena dirinya masih mempunyai kontrak dengan Juve. Namun jika dirinya terus tergerus kontribusinya, keputusan untuk pindah juga belum menjadi solusi karena belum ada tawaran nyata dari klub lain.

Kabar terakhir dari Football Italia, Monaco dikabarkan tertarik dengan Marchisio. Sebelumnya, Marchisio sangat santer akan pindah ke MLS musim depan.