Berita

Masih Ingin ke Inter, Inilah Motivasi Modric

Musim panas tahun ini memang menjadi spesial bagi Luka Modric, setelah berhasil membawa Real Madid juara Liga Champion, Modric berhasil mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia. Tidak berhenti disitu, Modric dipilih menjadi pemain terbaik EUFA mengalahkan Cristiano Ronaldo, mantan rekannya di Real Madrid.

Luka Modric juga menghiasi kehebohan dunia sepak bola saat Inter Milan berusaha mendapatkannya dari pelukan Florentino Perez. Sayang, tawaran Inter tersebut ditolak mentah-mentah oleh Perez.

Namun, di saat yang berbeda, Luka Modric justru masih menyimpan hasratnya untuk bermain di Inter Milan suatu saat nanti. Hal tersebut diketahui saat dirinya dilaporkan mencurahkan isi hatinya kepada teman dekatnya bahwa dirinya ingin sekali berseragam biru hitam.

Dilansir dari SportMediaset, motivasi Modric hanya satu, menantang Ronaldo yang berseragam putih hitam dengan cara dirinya memakai seragam biru hitam.

Oleh karena itu, kuat dugaan bahwa Inter Milan akan melakukan manuver ulang untuk membawa Modric ke Giuseppe Meazza pada bulan Januari mendatang.

Sejauh ini, Luka Modric tetap menjadi bagian penting dari skuad Julen Lopetegui. REal Madrid kini mengantongi poin sempurna dalam tiga awal La Liga. Real Madrid hanya terpaut selisih gol dengan Barcelona di peringkat pertama. Sedangkan Inter Milan berada di posisi ke tujuh dengan empat poin.