Berita Opini

Masih Percaya, Seberapa Sabar Manajemen Inter Terhadap Spalletti?

Berhasil finish di urutan ke 4 Serie A musim lalu dan berhak lolos ke Liga Champion seolah menjadi momen kebangkitan Inter Milan. Inter pun melakukan manuver agresif di bursa transfer musim panas ini. Namun, nasib berkata lain, periode tidak baik harus Inter lalui di awal musim ini.

Hanya mendapatkan 4 poin di 4 laga awal Serie A jelas membuat INter Milan jauh tercecer di tabel klasemen. Padahal, lawan-lawan Inter di empat laga awal tersebut masih dibilang di bawah kulaitas skuad Inter Milan kini. Manajemen Inter Milan biasanya mempunyai respon yang reaktif dalam menyikapi tren negatif.

Memecat pelatih adalah sebuah pilihan yang pasti ada dalam jurnal pemecahan solusi manajemen Inter. Meski sejauh ini belum terlihat tanda-tanda alarm bahaya bagi Luciano Spalletti. Kiprah Spalletti di awal bergulirnya fase grup Liga Champion pasti dijadikan bahan rujukan bagi manajemen Inter untuk melakukan evaluasi terhadap Luciano Spalletti.

Terlebih lagi, Inter Milan berada di grup yang berat di Liga Champions edisi kali ini. Dilansir dari beberapa media Italia, manajemen Inter Milan masih percaya kepada Spalletti. Namun, cerita bisa berubah sangat cepat melihat perfoma Inter Milan saat menjamu Tottenham Hotspurs besok malam.

Melawan Parma di kandang sendiri Inter Milan begitu kepayajan menguasai dirinya sendiri. Lantas bagaimana kisahnya saat menjamu tim stabil semacam Tottenham? Pepatah bola itu bundar memang masih berlaku, tetapi seberapa sabar manajemen Inter terhadap Luciano Spalletti? Nampaknya hanya dalam hitungan minggu semua itu bisa terjawab.

Luciano Spalletti harus segera menampilkan perubahan yang nyata dalam jangka yang sangat pendek.

Baca Juga:

10 Pesepakbola Muslim Termahal