Berita

Maukah Barcelona Memotong Harga Rafinha?

Masalah Financial Fair Play benar-benar membuat Inter terengah-engah dalam membangun skuad yang mereka impikan. Inter Milan musim ini cukup baik dalam melakukan menuver transfer, beberapa pemain yang baru bergabung tampil brilian, Rafinha, Milan Skriniar, dan Joao Cancelo adalah daftar nama pemain baru yang mempunyai kontribusi besar musim ini bagi Inter.

Selain sedang kebingungan dalam upaya nempertahankan Joao Cancelo, Inter juga dihadapkan pada keinginan Rafinha yang ingin tetap bertahan di Italia. Tampil cukup mengesankan bersama Inter membuat Rafinha tampak betah bermain di Serie A. Namun seperti halnya pada kasus Joao Cancelo, Inter Milan milan juga kesulitan untuk menebus 35 juta euro kepada Barcelona.

Dilansir dari situs Calciomercato, bahwa kini Mazinho selaku agen dari Rafinha akan mencoba melobi Barcelona agar mereka mau melepas Rafinha dengan harga yang jauh lebih murah.

Menurut laporan terbaru dari koran Spanyol Sport, Mazinho sedang mengatur pertemuan dengan direktur Barcelona untuk membahas kemungkinan putranya tersebut bergabung dengan Inter secara permanen. Namun maukah pihak Barcelona melepas Rafinha dengan biaya yang lebih murah? mengingat penampilan apik Rafinha memang pantas dihargai dengan nominal yang cukup besar.

Kehadiran Rafinha memang cukup menjadi warna tersendiri di lini tengah Inter Milan. Gelandang kreatif yang mampu memperbanyak aliran bola ke kotak penalti lawan.