Berita

Mauro Icardi Punya Hutang Budi

Mauro Icardi menyatakan bahwa dirinya mempunyai hutang budi yang besar kepada Inter Milan. Betapa tidak, Icardi merasa Inter Milan memberikannya tempat untuk tumbuh sebagai pemain dan sebagai pribadi.

Saat diwawancarai oleh Inter TV, Icardi menceritakan pengalamannya bertanding di San Siro selama hampir lima tahun lamanya.

“San Siro dengan kata … spektakuler,” katanya kepada Inter TV.

“Saya suka ketika para fans menyanyikan [Pazza Inter] Amala. Semua anak saya menyanyikannya dan memilikinya di iPod mereka, ditambah Francesca dan Isabella telah mempelajarinya melalui telepon.

“Bermain di sana selalu indah dan bahkan lebih lagi dengan semua penggemar kami. Inter telah memberi saya begitu banyak, mereka telah membiarkan saya tumbuh sebagai pribadi dan pemain.

“Saya tiba ketika saya berumur 20 tahun dan hanya bisa berterima kasih kepada Milan dan Inter untuk kehidupan yang saya miliki.”

Seperti dilansir dari Football Italia, Icardi mengatakan kepada Inter Tv bahwa kota Milan adalah bukan kota fovoritnya. Icardi lebih suka Barcelona, karena Milan tidak memiliki laut. Sementara itu, dirinya sangat ingin datang ke Tokyo karena mendengar cerita indahnya Tokyo dari mantan rekannya, Yuto Nagatomo.