Berita

Menanti Big Deal Wenger

Dioper.com -Menanti Big Deal Wenger- Arsene Wenger sedang pusing terkait situasi dua bintangnya Alexis Sanchez dan Mezut Ozil. Wenger bisa menerima tawaran dari klub lain untuk keduanya asal ada nilai yang luar biasa. Tapi yang jadi masalah apakah akan ada klub yang rela melakukan tranfer dengan nilai yang besar pada jendela tranfer Januari.

Wenger pernah menolak tawaran untuk Sanchez sebesar 50 juta pound dari city musim panas lalu, tapi apakah nilai itu masih bertahan mengingat kontraknya hanya tersisa 6 bulan saja.

Hal yang sama juga berlaku untuk Mezut ozil. Didatangkan tahun 2013 dengan nilai 42.5 juta Paund dan Wenger ingin menjualnya seharga 50 juta Pound. Dengan sisa masa kerja Ozil 6 bulan saja maka  akan menjadi big deal bagi Arsenal. Sungguh perhitungan bisnis yang hebat dari Wenger jika semua itu terjadi.

Meski Barcelona sedang dikaitkan dengan Ozil, tapi apakah ada tim yang akan membeli mereka berdua dengan pertimbangan bisnis seperti itu. Jika tidak segera mengambil keputusan tepat, Arsenal hanya akan kehilangan mereka berdua secara cuma-cuma musim panas mendatang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *