Berita

Meski Kalah Inter Tunjukkan Punya Pemain Besar

Catatan bagus Inter Milan selama 7 pertandingan akhirnya berhenti di tangan Barcelona. Inter harus menyerah kebobolan 2 gol tanpa balas saat bertandang ke Camp Nou dalam lanjutan fase grub B Liga Champions.

Meski Barcelona begitu dominan dalam pertandingan tersebut, ada catatan menarik dari laga tersebut. Meski Inter Milan kalah, mereka mempunyai pemain terbaik dalam laga tersebut.

Tidak heran jika Milan Skrniar sangat diminati klub-klub besar Eropa, hampir seluruh pemain depan Barcelona dibuat mati kutu ketika harus berhadapan langsung dengan Skriniar. Luiz Suarez dan Coutinho berkali-kali dengan mudahnya kehilangan bola ketika harus berhadapan dengan Skriniar. Justru, dalam beberapa kali momen, Skriniar justru berhasil meliuk-liuk menggiring bola melewati para pemain Barcelona.

Meskipun akhirnya Inter Milan menderita kekalahan, Milan Skriniar berhasil menujukkan potensinya yang sangat besar. Masa depan sebagai pemain besar terlihat jelas saat dirinya mampu tampil luar biasa menghadapi tekanan yang bergelombang dari pemain-pemain Barcelona.

Inter Milan patut menjaganya selama mungkin. Dirinya bisa menjadi bagian yang sangat penting dalam perjalanan proyek ambisius Inter Milan.

Inter Milan masih diuntungkan meski kalah, pasalnya di pertandingan lain antara PSV dan Tottenham berakhir sama kuat. Sehingga Inter masih menyisakan jarak dengan Tottenham dan masih berada di jalur lolos ke babak selanjutnya. Kini Inter mengoleksi 6 poin di atas Tottenham di posisi ke 3 dengan 1 poin.