Berita

Meski Tampil Konsisten, Inter Ingin Jual Pemain Ini

Inter Milan terus melakukan aktivitas meski musim sudah berganti. Manajemen Inter Milan terus sibuk membangun skuad untuk musim depan.

Inter Milan sadar betul bahwa persaingan musim depan semakin ketat seiring lolosnya Inter ke Liga Champion. Kali ini lini serang menjadi titik yang tidak luput dari evaluasi manajemen Inter.

Antonio Candreva yang tampil cukup konsisten musim ini dikabarkan siap dilego oleh Inter. Meski selalu menjadi pilihan utama, Candreva sama sekali mencetak gol. Inter sudah membidik sedikitnya lima pemain sayap yang diproyeksikan untuk menggantikan Candreva. Menurut Gazzetta dello Sport, Candreva adalah salah satu pemain Inter yang akan dijual.

Selain Simone Verdi, Domenico Berardi dan Matteo Politano, Inter lebih condog untuk menggelontorkan dana untuk Federico Chiesa. Pemuda berbakat milik Italia tersebut memang bermain cukup menjanjikan musim ini.

Putra dari Enrico Chiesa tersebut berhasil mencetak enam gol dan sembilan assist dalam 36 penampilan bersama Fiorentina. Namun, Fioreentina membandrol harga yang cukup mahal bagi pemain yang notabene masih hijau tersebut. La Viola membandrol harga sebesar 50-60 juta euro.

Inter sendiri sudah mengamankan sedikitnya tiga pemain baru untuk musim depan, salah satunya adalah Lautaro Martinez yang akan tiba di Milan esok hari.