Berita

Milan Sedekah Poin

dioper.com -Milan Sedekah Poin- Siapa tahu apa isi hati orang, wajah garang allenatore baru Milan Gennaro Gattuso memang tidak segarang hatinya. Buktinya Milan mau berbaik hati mensedekahkan poin untuk tim yang sangat konsisten meraih kekalahan dalam 14 pertandingan beruntun Benevento.

Gol Milan dicetak oleh Bonaventura 38’, dan Niko Kalinic 57’. Sementara itu, gol Benevento dicetak oleh dua pemain yang aslinya berasal dari rival berat Milan, Inter dan Juve. Puscas 50’ dan kiper pinjaman Juve Alberto Brignoli 90+5’.

Geger Nasional skala kecil terjadi di Stadio Ciro Vigorito, ketika Alberto Brignoli mampu memanfaatkan sebuah tendangan bebas dan menyelesaikanya dengan sebuah gol yang indah di menit terakhir pertandingan.

Milan nampaknya harus segera melakukan evaluasi terhadap pelatih anyarnya Gennaro Gattuso karena sudah mensedekahkan poin dan membantu Benevento mengukir sejarah dipekan 15 untuk pertama kalinya mendapatkan poin. Akankan Geger Nasional itu benar-benar terjadi? (baca juga : Benarkah Bola itu Bundar Bagi Benevento).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *