Berita

Milan Waspadai Tren Positif Cagliari

Setelah jeda international liga italia kembali bergulir pekan ini. salah satu partai yang akn manggung pada giornata ke-4 ini adalah antara Cagliari vs AC Milan.

Kedua tim sama-sama meraih kemenangan dalam partai terakhir sebelum jeda International. Cagliari bahkan sedang dalam tren positif dalam 3 giornata yang sudah berlangsung. Setelah kalah dalam partai perdana, Cagliari mampu memperbaiki penampilan untuk mendapatkan hasil imbang di pekan kedua dan menang di pekan ketiga.

Sebuah tren positif yang bisa saja berlanjut dan membuat AC Milan kesusahan dalam duel nanti. Milan sendiri sebenarnya juga dalam kondisi mental yang positif. Setelah kalah dalam partai pertama melawan Napoli, mereka mampu mengalahkan AS Roma secara dramatis. Namun momentum kemenangan tersebut terganggu karena jeda internasional, mengingat banyak pemain AC Milan yang dipanggil untuk memperkuat negaranya masing-masing.

Selain faktor tren positif Cagliari, dan jeda internasional, Milan juga krisis di lini depan. Striker yang membawa Milan meraih kemenangan waktu melawan Roma, Patrick Cutrone tidak bisa tampil karena cedera. Cedera Cutrone sebenarnya tidak terlalu parah namun kabar terakhir menyebutkan bahwa Gattuso tidak memasukkan namanya dalam skuat yang dibawa ke Sardinia.