Berita

Mirabelli Buka-bukaan Soal Alasan Pembelian Reina dan Nasib Donnarumma

Direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli menegaskan mereka akan menandatangani Pepe Reina dari Napoli dengan status bebas transfer pada musim depan.

Penjaga gawang asal Spanyol itu bebas transfer pada 30 Juni mendatang, dan telah dilaporkan secara luas selama beberapa bulan bahwa dia akan pindah ke klub Italia utara untuk bergabung dengan Rossoneri.

Mirabelli pun mengungkapkan alasan didatangkannya Reina ke Milan.

“Kami memiliki kesempatan untuk mendapatkannya secara gratis, dan kami pikir itu berguna secara strategis,” kata Mirabelli kepada Tiki Taka sebagaimana dikutip Fottball Italia.

“Kami akan memiliki banyak kompetisi, Reina dapat membantu kami di luar lapangan, di samping kontribusinya, “Kami membutuhkan orang dengan pengalaman dan dia adalah salah satu dari mereka.””, sambungnya.

Mirabelli kemudian ditanya apakah kedatangan Reina itu berarti kepergian Gianluigi Donnarumma.

“Saya sudah memberi tahu rekan Anda yang lain bahwa itu tidak hanya sampai ke Donnarumma, itu melibatkan semua orang. Seorang pemain harus datang kepada kami dan memberi tahu kami dia tidak ingin tinggal, dan itu tidak terjadi dengan Donnarumma.

“Jika itu terjadi, harus ada klub yang siap untuk memenuhi harga yang diminta Milan. Untuk saat ini tidak ada kondisi yang dipenuhi. ”