Berita Uncategorized

Modric Sirna, Inter Milan akan Diadukan ke FIFA

Harapan Inter Milan untuk mendapatkan Luka Modric dari Real Madrid akhirnya sirna sudah. Pertemuan terakhir Modric dan Florentino Perez justru berbuah kabar buruk bagi Nerazzuri.

Betapa tidak, setelah pertemuan itu Real Madrid justru akan mengancam Inter. Real Madrid akan melaporkan Inter ke FIFA dengan tuduhan mendekati pemain secara ilegal.

Meski sempat memberikan janji kepada Modric untuk pergi jika berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champion ketiga kalinya, Perez harus menelan ludahnya sendiri karena sebelumnya dirinya sudah kehilangan Cristiano Ronaldo dan Mateo Kavacic.

Oleh karena itu, Perez tidak mau lagi kehilangan pemain kuncinya. Selain itu, Real Madrid juga kesulitan menemukan pengganti Modric karena regulasi penutupan jendela transfer yang tidak serentak.

Postingan Modric di instagram pasca laga Final Super Cup melawan Atletico Madrid juga membuat kubu Inter semakin panas. “Kekalahan berat, tetapi kekalahan tidak menentukan tim ini! Sudah saatnya bangun dan terus bekerja seperti yang selalu kita lakukan. #HalaMadrid”

Meski begitu, komentar pelatih Inter Luciano Spalletti beberapa hari yang lalu boleh jadi bisa meredakan kekecewaan Inter yang gagal merekrut Modric. Spalletti berujar bahwa dirinya kini sudah mendapatkan pemain yang dibutuhkan.