Berita

Mohamed Salah Bisa Memberikan Rejeki Ke Banyak Klub

Laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa niat Real Madrid untuk membawa Mohamed Salah musim depan ke Santiago Bernabeu bukan isapan jempol semata.

Salah yang tampil mengerikan musim ini memang menjadi pemain yang pantas diperebutkan oleh siapapun kini. Salah sudah mencetak 42 gol dalam 48 pertandingan.

Football Italia menyebutkan bahwa Liverpool meminta dana sekitar 200 juta euro jika Madrid ingin mendapatkan Salah. Madrid bisa menjual Karim Benzema dan Gareth Bale untuk mendapatkan dana segar guna menebus Salah.

Namun, Jurgen Klopp nampaknya tidak akan mudah melepas Salah begitu saja. Pasalnya, Liverpool tidak akan melepas kembali bintangnya setelah kehilangan Coutinho ke Barcelona Januari lalu.

Meski dari hitung-hitungan bisnis, Liverpool akan sangat mendapatkan keuntungan yang sangat besar dari penjualan Salah tersebut.

Jika Salah musim ini berhasil medapatkan gelar Liga Champion, maka tidak ada salahnya Liverpool melepas Salah. Liverpool akan mendapatkan uang yang begitu besar dari Liga Champion atas andil besar Salah, di sisi lain Salah masih bisa membuat Liverpool lebih banyak mendapatkan uang jika mereka menerima tawaran Real Madrid.

Sementara itu, tidak hanya Liverpool yang akan mendapatkan keuntungan jika menjual Salah, AS Roma mantan klub Salah juga akan mendapatkan jatah uang dari penjualan Salah tersebut. Seperti halnya Chelsea yang mendapatkan rejeki saat Roma melepas Salah ke Liverpool.