Berita

Montella : Cutrone Adalah Ciptaanku

Vicenzo Montella kini sedang menikmati waktu-waktunya bersama Sevilla. Meskipun tidak begitu banyak memberikan dampak signifikan bagi Sevilla di La Liga namun mengalahkan Jose Mourinho di Liga Champion cukup membuat kinerja Montella di Sevilla di apresiasi.

Dalam sebuah kesempatan bersama Radio Anch’io lo Sport, Montella berbagi pandangan terhadap perkembangan Serie A musim ini. Dia mengakui melakukan beberapa kesalahan saat dirinya melatih AC Milan.

“Saya telah membuat beberapa kesalahan tapi saya selalu berusaha melakukan yang terbaik. Ada beberapa pemain baru tanpa pengalaman internasional, seseorang ingin mendapat hasil langsung tapi saya pikir kami butuh waktu, kesabaran dibutuhkan.”

“Donnarumma? Dia adalah orang yang seimbang. Dia adalah kiper yang hebat karena itulah dia dikritik saat membuat beberapa kesalahan. Saya tidak berpikir Reina akan membuat dirinya keluar dari AC Milan. Klub papan atas harus memiliki dua kiper kuat.”

“Cutrone? Saya sangat senang dia dipanggil tim nasional. Saya bisa bilang dia adalah ciptaan saya. Kami telah banyak bekerja bersama dan membuatnya membaik. Dia adalah pekerja keras, dia selalu ingin memperbaiki diri.”

“Andre Silva sekarang menunjukkan kualitasnya. Terkadang pemain hanya dinilai dari label harganya tapi tidak mudah langsung tampil baik di Italia untuk striker baru seperti dirinya.”