Berita

Mosie Kean, Sebatas Balotelli atau di Level Ronaldo?

Juventus boleh berbesar hati bahwa mereka mempunyai beberapa pemain muda yang berpotensi menjadi bintang di kemudian hari. Salah satunya adalah Moise Kean.

Setelah tampil impresif bersama timnas Italia selama jeda Internasional. Kean berhasil menjadi penentu kemenangan Juventus saat melawan Empoli.

Dilansir dari Football Italia, Kean mengungkapkan cita-citanya yang tinggi. Kean ingin mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi suatu saat nanti.

Sosok kean pun sebenarnya mengingatkan publik kepada sosok Mario Balotelli. Kean juga sudah menyamai rekor Balotelli sebagai pemain termuda yang berhasil mencetak 8 gol di Serie A.

Namun, banyak pihak meramal bahwa Kean jauh lebih memiliki peluang untuk melewati pencapaian Ballotelli. Jika Kean bisa menjaga kepribadiannya, Kean akan sangat mudah melewati karier Ballotelli sebagai sepak bola.

Bercita-cita ingin menjadi pemain yang mempunyai level seperti Ronaldo dan Messi juga sangat sah bagi siapa saja termasuk Kean. Hanya kerja keras dan daya juang tinggi yang akan menjawabnya.

Max Allegri pun berusaha melindungi Kean, bagaimanapun, Kean bukanlaha Cristiano Ronaldo atau Messi.

“Jika Pelatih mengatakan itu, maka itu benar. Tentu saja saya bukan Cristiano atau Messi. Saya berharap suatu hari mencapai level mereka, jika saya bekerja cukup keras.” kata Kean.

Apakah Mosie Kean hanya sebatas mengingatkan publik kepada seorang Mario Ballotelli atau menyamai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Kean dan waktu yang akan menjawabnya.