Berita

Mourinho: Momen Terberat Fans Juve adalah Trebel Milik Kami

Meski Jose Mourinho memuji Juventus setelah berhasil mengalahkan Manchester United, Jose Mourinho tetap berupaya memanaskan situasi dengan kata-katanya.

Diwawancarai pasca pertandingan, Mourinho mengaku United tidak setingkat Juventus untuk saat ini.

“Kami [Manchester United] masih jauh dari Juventus. Mereka telah memenangkan 7 gelar liga berturut-turut, mereka telah memainkan dua final Champions dalam empat tahun. Tetapi mereka tidak puas: mereka memiliki Dybala, Mandzukic, Higuain dan mereka mengambil Ronaldo, mereka memiliki Rugani, Barzagli, Chiellini dan mereka mengambil Bonucci. Mereka bisa memenangkan segalanya; tujuan mereka bisa menjadi Treble.”

Setelah itu, Mourinho mengatakan bahwa Juventus tidak akan meraih Treble. Dirinya mencoba mengingatkan kembali kenangan bahwqa dirinya mampu meraih Treble saat bersama Inter, seteru abadi Juventus. Hal tersebut Mourinho utarakan karena dirinya merasa diejek oleh sebagian fans Juve.

“Mereka bisa memenangkan segalanya; tujuan mereka bisa menjadi Treble. Untuk saat ini, itu bukan milik mereka: sayangnya untuk pendukung mereka, kami adalah satu-satunya yang memenangkannya,” Mourinho berkata seolah dirinya adalah seorang Inter Milan.

“Ini adalah respon yang jelas. Tentunya, mereka tidak mencintai saya. Tentunya, momen terberat bagi mereka adalah Treble kami,”tegas Mourinho.