Berita

Mourinho Beri Sinyal ke Inter?

Manajer Jose Mourinho memuji pemain Inter Milan asal Portugal, Joao Mario. Ketika ditanya kemungkinan Joao Mario menjadi pemainnya di Manchester United, Mourinho menjawab “mengapa tidak?”

Seperti yang diketahui, Mario kini sedang menjalani masa peminjaman di Inggris bersama West Ham United. Tetapi tidak ada kejelasan dari West Ham untuk segera menebusnya dari Inter, sementara itu klausul pempelian pun tidak ada dalam kesepakatan Inter dan West Ham.

“Saya ingin dia tinggal di Inggris, itu akan lebih baik baginya,” kata Mourinho kepada Record.

“Dia memulai proses yang baik dan akan tepat untuk menyelesaikannya. Ini adalah proses di mana ia dapat membangun dirinya dalam sepakbola Inggris. Tinggal di Liga Premier akan baik untuk pertumbuhannya.

“Joao Mario di United? Kenapa tidak! West Ham adalah klub bersejarah dan penting yang ingin berkembang. Joao baru saja beradaptasi.

“Dia seseorang yang berpikir dan bertindak cepat, dia memulihkan intensitas dan agresivitas, aku menyukainya di setiap pertandingan.”

Jika saja Mourinho mewujudkan kata-katanya tersebut, maka Inter Milan akan dengan senang hati melepasa Mario. Karena soal harga United pasti tidak serewel West Ham. Sejauh ini West Ham masih menolak harga 35 juta euro sebagai mahar penebusan joao Mario dari Inter Milan. Inter sendiri membeli Mario dari Sporting Lisbon hampir mencapai angka 45 juta euro.