Berita

Mourinho Seperti Susu Asam

Menurut Calciomerato kini Jose Mourinho mendapatkan julukan baru yaitu “Milkgate”, yang artinya Jose Mourinho seperti susu, dia rasanya enak, tapi akhirnya dia menjadi asam.

Lihat saja ketika melatih Chelsea, tahun setelah memenangkan gelar Liga, ia dipecat di pertengahan musim setelah kehilangan kontrol di ruang ganti Stamford Bridge. Bahkan harus rela menyaksikan Chelsea dibicarakan soal kemungkinan degradasi.

Kini, setelah memenangi gelar Liga Europa bersama Manchester United, nampaknya klub tersebut dalam masalah, dan sekali lagi Mourinho sepertinya tidak bisa melepaskan diri dari sorotan. Setelah kalah dari rival sekota Manchester City, hanya beberapa hari kemudian, klubnya mengalami pertandingan yang memalukan di Bristol City, yang akhirnya membuat United tersingkir dari Piala EFL. Sekarang di Boxing Day, United meneruskan periode buruk karena hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Burnley. Jose Mourinho nampaknya sulit mengelak bahwa kini julukan “milkgate” itu mulai harus disandangnya kembali. Apakah ini pertanda bahwa Mourinho akan menjadi susu yang sudah asam?

Jika kondisi buruk mereka terus berlanjut, pemain United perlu bertanya pada diri sendiri apakah Mourinho telah kehilangan ruang ganti lagi. Pada akhirnya, Mourinho akan berpisah dengan Manchester united.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *