Berita

Muncul Petisi untuk Mengulang Laga Inter-Juve

Drama derby d’Italia terus berlanjut di luar lapangan. Kekalahan Inter Milan tidak hanya membuat pihak Inter kecewa, namun Napoli juga menjadi pihak yang sangat merasa tersakiti. Betapa tidak, kekalahan Inter tersebut sedikit banyak membuat peluang Napoli meraih Scudetto semakin sulit. Meski saat itu Napoli juga harus menuai hasil buruk di markas Fiorentina.

Kini berita mengejutkan datang dari Italia, Calciomercato mengabarkan Pengacara Neapolitan Angelo dan Sergio Pisani telah meluncurkan petisi online yang meminta pertandingan Sabtu malam antara Inter dan Juventus untuk diputar ulang. Sebuah pernyataan berbunyi :

“Wasit menyinggung nilai-nilai olahraga dan kami akan mengajukan petisi oleh ribuan pendukung, tidak hanya mereka dari Napoli, untuk meminta federasi membatalkan hasil dan kemudian memutar ulang pertandingan yang dipalsukan oleh keputusan wasit yang tidak dapat dibenarkan. .

“Apa yang terjadi di San Siro tidak dapat diterima dan harus dikecam keras. Kami meminta lembaga-lembaga untuk mengecam apa yang terjadi dan meminta semua orang untuk menghormati aturan melawan perilaku ilegal yang dapat merusak kejuaraan liga.

“Fans tidak menginginkan uang, mereka hanya ingin keadilan dilakukan dan untuk aturan yang harus ditaati. Kami siap untuk memediasi asalkan ada konsiliasi dalam aturan dan semua pertandingan tidak lagi dicirikan oleh keputusan wasit yang tidak kompeten. ”